Kamis, 23 Oktober 2008

AdaApaDenganCinta???

1 minggu ini slain kita per orkam yang jadi aneh lantran nonton film2 seri romantis, dorang pun lagi hangat-hangatnya membicarakan percintaan depe bahasa manado pertonaan hahahhaahaha, mo dorang pe kisah cinta pribadi maupun dorg pe tamang- tamang (balota)
pas kita da lia2 orang pe blog yang lagi tren masalah cinta le entah itu yang lagi jatuh cinta, yang lagi jomblo, yang broken hearted (kasian....), yang lagi cemburu, lagi mencari pasangan hidup dll. lagi depe musim stow kang???????
menurut sumber yang terpercaya(cieeeeeeeeeeeeeeee) nd katu kita da ambe dari wikipedia komang ini menurut dorang

Cinta adalah sebuah perasaan yang ingin membagi bersama atau sebuah perasaan afeksi terhadap seseorang. Pendapat lainnya, cinta adalah sebuah aksi/kegiatan aktif yang dilakukan manusia terhadap objek lain, berupa pengorbanan diri, empati, perhatian, memberikan kasih sayang, membantu, menuruti perkataan, mengikuti, patuh, dan mau melakukan apapun yang diinginkan objek tersebut.
Para pakar telah mendefinisikan dan memilah-milah istilah ini yang pengertiannya sangat rumit. Antara lain mereka membedakan:
Cinta terhadap keluarga
Cinta terhadap teman-teman, atau philia
Cinta yang romantis atau juga disebut asmara
Cinta yang hanya merupakan hawa nafsu atau cinta eros
Cinta sesama atau juga disebut kasih sayang atau agape
Cinta dirinya sendiri, yang disebut narsisisme
Cinta akan sebuah konsep tertentu
Cinta akan negaranya atau patriotisme
Cinta akan bangsa atau nasionalisme


ehmmmmmm rumit juga ni CINTA
mungkin so ble jadi satu mata kuliah 3 sks hehehehhehehehehe
ambe satu semster baru ble mangarti
yang jelas sich kita ble mo simpulkan perasaan cinta itu bukan cuma for lawan jenis, bisa for torang pe ortu, torang pe ade or kakak, torang pe orkam, orkos, torang pe lingkungan dengan membuang smpah pa tempatnya..kalo orang bitung ada tu slogan HSRL = Hidup sehat ramah lingkuangan


(promosi komang)
mar jang lupa le torang pe cinta for JC yang nda pernah brenti sayang pa torang
biar torang nakal2 ( sapa te no tu nakal2 yang jelas bukang kita hehehhehe)


yach apa te tu mo bilang
pokoknya smua yang lagi mengalamai love effect
yang lagi senang atw sedih, yang lagi senang ba jomblo, yang lagi pedekate, yang lagi ba cari pasangan hidup (smantra ba ser2)
nikmati jo itu (hehehhehehe)


mar jang sampe cinta beking bodok komang hehehehhehehehe
contoh kasus:
>>>>bunuh diri karena cinta ( mato dank......) ada komang kita pe tamang (cerita nyata komang ini) dp crita kwa depe cwe yang dy sayang skli waktu sma so kaweng toch. ih pas dorng baku dapa ulang so clbk....(cinta lama bersemi kembali) mato dank so salah komang ini kong ini orang tua cwe marah skali p dy ( ya iyalah) sampe pake acara lapor2 polisi tape tamang yang cwo ini dank lantaran depe rasa sayang pa tu cwe jadi strezzzz akhirnya dy ba mabo kong ba batabrak di konteiner ( so gila komang ) mar nda mati dy Tuhan masih sayang
cuma depe kaki kanan musti amputasi ......kalo so bagini cuma beking siksa depe ortu jo

>>>>ini komang karena saking dy sayang skali depe cwo jadi buta (buta bukan nda bisa ba lia kong musti pake kaca mata ini buta so nda bisa lia mana tu salah) tau-tau tu cowo so ada bini
ada anak lagi masih dy mo suka2 akang ckckckckkkckckckck yang lebe bodok lagi dy tu cwo yang lebe tepatnya tu om so beking2 suka dia io akang. bayang jo tu om minta bli hp dy bli akang(emplas so kase pa kita kang), minta bli baju dy kase, minta laptop dy kase (doh kase pa kita kek napa ni laptop so sa ta hang2)


doh kage tape tamang ini penganut paham cinta itu buta .....kita musti suruh pake kaca mata iman pa dy supya sadar
bagimana so bilang2 akang nda ja dengar ta curiga kwa ini dy bukan cuma buta so pongo le lantran cinta hehehehhehhehehe


so... nikmati jo tu cinta secara positif
jangan lupa berdoa supaya kalo jatuh cinta nda sampe tergila2 kong senyum2 sandiri di dlam kamar kalo lia Dy pe foto ....
kurang da simpan2 dy pe sms sampe fol tu inbox,
atw baku tlpon dari pagi sampe pagi ulang
dari nda baku marh sampe baku marah hehehehhehe
hehehehhehehe maaf orkam kalo ada yang ba rasa
baku sedu katu..... peAce

LOVE IS NOT A CRIME=)

0 Comments:

Post a Comment



Disclaimer